6/05/2009

Window i7 Final siap bulan Oktober

Berita terbaru dari Microsoft yang akan meluncurkan Windows 7 di tanggal 22 Oktober 2009. Software Windows 7, pengganti Windows Vista tersebut pada awalnya akan dirilis secara resmi di tahun 2010, namun bulan lalu, perusahaan raksasa yang bermarkas di Redmond tersebut mengakui, Selasa (2/06) kemarin, bahwa kode system operasi Windows 7 akan diselesaikan hingga final dan dikirim ke proses manufaktur di pertengahan bulan Juli mendatang. Menurut prediksi Microsoft, system operasi Windows 7 tesrebut akan selesai di bulan Oktober tersebut.

Bersamaan dengan dirilisnya tanggal final Windows 7 ini, Microsoft menyatakan bahwa launching Windows 7 adalah sebuah upgrade program untuk membantu memompa penjualan PC dengan system operasi Windows. Detail mengenai program Windows 7 belum disampaikan oleh Microsoft, namun menurut paper dari Techarp.com, mesin Windows Vista akan masuk dalam kualifikasi untuk free upgrade ke Windows 7 mulai 1 Juli mendatang, namun tidak disebutkan kapan tanggal akhirnya.

Microsoft akan segera menjual 6 versi Windows 7, seperti Starter Edition, Home Premium, Professional, Enterprise, Ultimate, dan Home Basic, walaupun belum ada harga pastinya untuk masing-masing versi.

Tidak ada komentar: